Alami Kecelakan Tunggal, Pria Tanpa Identitas Meninggal di RSD Ketapang

  • Bagikan
Korban Kecelakaan Tunggal di Sampang Pantura (Doc. Anaf).

Sampang – Seorang pria dewasa mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pantai Utara (Pantura) Sampang, tepatnya di Desa Rabiyan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura. Senin, (11/10/2021).

Korban memakai kendaraan sepeda motor Beat dengan Nomor Polisi (Nopol) B 4483 KPR. Diduga korban menabrak tembok rumah yang berada di pinggir jalan raya tersebut. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto saat dikonfirmasi wartawan madurapers.com melalui telepon via WhatsApp-nya membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di wilayah tugasnya tersebut.

“Ia benar mas,. Korban tidak diketahui identitasnya, karena tidak membawa kartu identitas sama sekali,” tuturnya. Senin, (11/07/2021).

Menurut informasi, mantan Kanit Idik 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tersebut mengatakan, korban menabrak tembok rumah. Namun penyebab sebelum terjadi kecelakaan tidak diketahui, lantaran tidak ada saksi mata.

“Sementara, informasinya korban menabrak tembok rumah di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka dibagian kepala dan kondisinyanl kritis, sempat mendapatkan pertolongan di RSD Ketapang, namun nyawa korban tetap tidak tertolong lantaran kondisinya sangat kritis.

“Korban meninggal dunia di RSD Ketapang, setelah mendapatkan pertolongan pertama,” terangnya.

Sampai saat ini, pihaknya mengaku belum ada keluarga korban yang datang. Pasalnya identitas korban tidak diketahui.

“Jenazah korban masih di RSD Ketapang, karena belum ada keluarganya datang. Untuk identitas korban memang tidak jelas, namun kalau dilihat dari Nopol kendaraanya itu menunjukkan daerah Bekasi,” tandasnya.

Penulis: Anaf
Editor: Ady

BACA JUGA:  Beredar Video Mesum Diduga Mirip Anggota Dewan, GPPS Akan Gelar Demonstrasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *