Beredar Video Mesum Diduga Mirip Anggota Dewan, GPPS Akan Gelar Demonstrasi

  • Bagikan
VIDEO MESUM
Pamflet seruan aksi GPPS soal video mesum diduga mirip anggota DPRD Sumenep. (Istimewa)

Sumenep – Sejak beberapa minggu terakhir ini, beredar kabar soal video mesum yang diduga mirip anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timu.

Sampai saat ini, kabar tersebut masih ramai diperbincangkan publik, bahkan seolah menjadi bola liar. Terlebih lagi pihak Badan Keahlian DPRD Sumenep dinilai tidak tegas dalam mengambil langkah.

Akibatnya, sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Peduli Sumenep (GPPS) akan menggelar aksi demonstrasi di depan gedung Kantor DPRD setempat, pada Kamis (21/10/2021) besok, Pukul 08.00 WIB.

Koordinator lapangan (Korlap) aksi, Ardhiyanta Alzi Chandra mengatakan bahwa pada aksi ini pihaknya akan menuntut BK DPRD Sumenep agar segera bertindak tegas soal kasus itu.

BACA JUGA:  Gelar HGN 2021, Begini Pesan Bupati Sumenep kepada Guru

“Kita akan menuntut BK DPRD Sumenep agar memperjelas serta bertindak tegas atas berita yang telah beredar di tengah masyarakat yang sampai hari ini menjadi bola liar,” jelasnya saat dikonfirmasi awak media madurapers.com, Rabu (20/10/2021).

Lebih lanjut, pihaknya tidak akan berhenti untuk terus mendesak BK DPRD Sumenep untuk memberikan kepastian terkait kebenaran dugaan video mesum mirip anggota dewan tersebut.

“BK harus mampu menyampaikan kepada kami terkait langkah yang telah dilakukan oleh pihaknya soal berita yang beredar. Maka dari itu BK harus menjawab benar atau tidaknya video dugaan itu,” tukas Ardhi.

Penulis: Moh Busri
Editor: Ady

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *