Anggota DPRD Jatim Moch. Asiz Melaksanakan Reses Tahap III Tahun 2021

  • Bagikan
Moch. Aziz Anggota DPRD Jawa Timur saat melangsungkan penyampaian jqring apresiasi Masyarakat/Reses III tahun 2021, Rabu, (3/11/2021)

Sumenep – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim) fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Moch. Aziz, Daerah Pemulihan (Dapil) Madura, melaksanakan jaring aspirasi atau Reses tahap III pada tanggal 29 Oktober s/d 5 November 2021.

Pelaksanaan reses yang dilaksanakan pada tanggal 3 November itu, bertempat di 2 (dua) lokasi. Reses pertama dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Daeran (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan. Reses kedua dilaksanakan di Kantor Angkatan Muda muhammadyah (AMM) Sumenep.

Dalam Reses tersebut, banyak usulan-usulan disampaikan oleh masyarakat kepada Moch. Aziz, agar program-program Pemerintah bisa turun ditengah masyarakat, sehingga bisa menjadi sebuah kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat luas, seperti infratruktur dan pemberdayaan perekonomi dll.

Dalam kesempatan itu, Moch. Aziz, Anggota DPRD Jatim, menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini adalah kegiatan diluar kantor, yang mana semua anggota Dewan harus menemui masyarakat di dapilnya masing-masing, sehingga tahu apa yang menjadi usulan masyarakat kepada Pemerintah, dan semua anggota Dewan bisa tahu apa problem di tengah masyarakat.

“Saya secara pribadi harus bisa mengetahui apa yang menjadi persoalan masyarakat di dapil saya,” tutur politisi dari PAN itu saat bertemu masyarakat.

Aziz juga mengatakan, semua usulan dari masyarakat akan dibawa ke Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, yang nantinya akan berkolaborasi dengan DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten, sehingga program bisa turun di tengah tengah masyarakat.

“Akan saya kedepankan kebutuhan masyarakat melalui program program, yang ada di Pemerintah sehingga bisa menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: MZ
Editor: Ady

  • Bagikan

Komentar