PAN Selenggarakan LKAD di Bangkalan

  • Bagikan
Kegiatan LKAD PAN di Bangkalan

Bangkalan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi Pemilu secara Daring dan Luring di Bangkalan pada Rabu, 12 Januari 2022.

Lokasi LKAD di Rumah PAN, Jl. Kenanga No. 04 Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Seluruh pengurus PAN dari seluruh DPC se-Kabupaten Bangkalan ikut berpartisipasi, Jumat (14/1/2022).

Tepat pada pukul 08.00 WIB sesuai undangan bernomor PAN/13.09/A/K-S/001/I/2002 acara tersebut dimulai dan selesai sesuai dengan round down yang telah diberikan, ” ungkap Moh.Salim, S.H., Pimpinan Cabang PAN Kecamatan Bangkalan.

Ditempat yang Sama Moch Aziz, S.H., M.H., Ketua Umum DPD PAN Kabupaten Bangkalan yakin ke depan PAN dapat memenangkan semua kontestasi pemilihan.

“Tekad kami adalah menjadikan Jawa Timur sebagai Basis PAN dan membahanakan PAN di seluruh pelosok bumi Madura pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutur Aziz.

Lebih lanjut dia yakin bahwa PAN dapat memenangkan pemilu 2024 yang akan datang, baik Pilpres maupun Pileg.

Perlu diketahui bahwa acara LKAD ini berlangsung selama sehari dan berakhir setelah seluruh kader dan pengurus PAN, baik di tingkat DPD maupun DPC, mendapatkan arahan maksimal dari pengurus DPW PAN Jawa Timur.

BACA JUGA:  Kadisdik Tidak Pakai Masker, Perintah Siswa Pakai Masker

“Harapan ke depan agar seluruh unsur PAN tetap solid dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang, “tutupnya.

  • Bagikan

Komentar