Diduga Ditusuk OTK Seorang Pria Bangkalan Meninggal Dunia 

Ilustrasi foto pembunuhan (Sumber: Istimewa)

Bangkalan – Sabtu malam berdarah, seorang pria asal Burneh Bangkalan meninggal dunia secara mengenaskan. Meninggalnya pria ini diduga ditusuk oleh OTK (Orang Tak Dikenal) di depan Kafe Puna Mart Jl. RA Kartini Bangkalan, Minggu (12/12/2021).

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, kejadian ini terjadi berawal dari percekcokan antara korban dengan OTK pada Sabtu, 11 Desember 2021, sekitar Pukul 21.45 WIB, di kos-kosan Kelurahan Kraton, Bangkalan.

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban kemudian diduga ditusuk oleh OTK. Tak kuat menahan perihnya luka tersebut, korban berlari dengan bersimbah darah dari kosannya ke tempat pemuda yang sedang nongkrong, untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, belum sempat ditolong korban meninggal dunia.

Tubuh korban, akibat penusukan tersebut, terdapat luka di bagian perut dan leher bagian belakang.

Kejadian tersebut, ketika dikonfirmasi oleh awak media Madurapers, dibenarkan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino.

Menurut Kapolres Bangkalan, “Korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara) setelah terdapat luka tusuk di tubuhnya.”

BACA JUGA:  Meskipun Meninggal Dunia, Cakades Ini Menang di Pilkades Sumenep

Menurut Alith, Kapolres Bangkalan, berdasarkan informasi yang beredar di publik, petugas kemudian langsung turun ke TPK untuk mengevakuasi korban ke RSUD Syamrabu untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Alith mengaku, petugas kepolisan sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dari peristiwa berdarah ini.

“Pelaku (OTK) belum kita amankan. Jadi, soal motif belum diketahui,” tuturnya ke awak media Madurapers.

Tinggalkan Balasan