Gelora Jatim Tasyakuran di Depan Kantor Gubernur Jatim

Demonstran saat melangsungkan penyembelihan kambing di depan kantor Gubernur Jatim, sebagai wujud syukur, karena Dana Hibah terselamatkan oleh Pemprov Jatim.

Surabaya – Gerakan Loyalis Perubahan Jawa Timur (Gelora Jatim) gelar aksi demonstrasi di depan kantor Gubenur Jatim. Dalam aksi demonstrasi kali ini, Gelora tidak hanya membawa tuntutan Dana Hibah, tapi juga melakukan tasyakuran dengan menyembelih kambing di depan kantor Gubernur Jawa Timur. Rabu, (06/10/2021).

Menurut Ahmad Annur, “Penyembelihan kambing ini sebagai wujud syukur terhadap Pemprov, karena tahun 2020 banyak uang negara khususnya Dana Hibah yang terselamatkan dari perampok anggaran.”

Pihaknya mengaku, sebesar Rp40 miliar yang masuk ke daerah Lamongan Dana Hibah yang berhasil ditemukan dan harus dikembalikan ke kas daerah. Artinya, uang negara sebesar Rp40 miliar tersebut terselamatkan oleh Pemprov Jatim dan patut disyukuri.

“Bahkan, kita sekarang juga mau berdoa semoga Dana Hibah yang diduga menjadi bancakan atau bagi-bagi kue balas jasa Pilgub 2018 oleh oknum-oknum tertentu yang masuk ke kabupaten/kota lainnya di Jawa timur nanti bisa terselamatkan juga oleh APH,” tuturnya

BACA JUGA:  Si Jago Merah Melumat Habis Rumah Kayu Jati di Pulau Sapudi Sumenep

Tinggalkan Balasan