Irsan Pribadi Buka Pintu Perdamaian Atasi Prahara Rumah Tangga

Filipus PH - nya Irsan Pribadi tunjukkan laporan polisi ke Polrestabes Surabaya tentang tindak pidana dugaan pencurian dan kekerasan psikis terhadap anak dengan terlapor Chrisney Yuan Wang (Sumber foto: Fajar Yudha Wardhana)

Surabaya – Pengusaha The Irsan Pribadi Susanto didampingi Penasihat Hukum (PH) – nya Filipus angkat bicara, Selasa (28/12/2021) mengenai konflik dengan istrinya Chrisney Yuan Wang yang berujung saling lapor ke polisi. Filipus menegaskan pihak Irsan Pribadi sampai saat ini masih membuka pintu perdamaian dan siap untuk mediasi mencari solusi terbaik. “Pak Irsan ingin anak-anaknya tidak menjadi korban. Harapan pak Irsan ingin berdamai dan mempertahankan rumah tangga dengan Ibu Chrisney. Tetapi, kalau memang tidak bisa dipertahankan kalau bisa pisah baik-baik, yang terpenting psikologis anak-anak tidak terganggu,” ungkap Filipus.

Hingga saat ini Filipus memastikan Irsan Pribadi tetap bertanggung jawab atas kebutuhan istri dan anak-anak meski hidup terpisah. Irsan Pribadi sambung Filipus juga berupaya terus berkomunikasi dengan istri dan anak-anaknya.

“Bukti sayang pak Irsan kepada ketiga anaknya salah satunya adalah ia siap untuk mengatasnamakan semua aset dan hartanya kepada ketiga anaknya hasil perkawinan dengan Ibu Chrisney,” bebernya.

Filipus yakin persoalan rumah tangga Irsan Pribadi dengan istrinya Chrisney Yuan Wang dapat diselesaikan baik-baik tanpa perlu diumbar ke publik sehingga anak-anak mereka menjadi korban. Ia berpendapat ada pihak dari luar atau eksternal yang mencoba memperkeruh suasana dengan tujuan agar konflik Irsan Pribadi dengan Chrisney Yuan Wang semakin meruncing.

BACA JUGA:  Pemkab Mengeluarkan 2 Kebijakan untuk Menyeberang di Pelabuhan Kalianget Talango Sumenep

“Semoga ibu Chrisney bisa menahan ego dan amarah sehingga dapat berfikir secara jernih tidak terpengaruh hasutan dari pihak luar. Sekali lagi tolong dipikirkan mental, psikologis dan tumbuh kembang buah hati pak Irsan dan ibu Chrisney,” pinta Filipus menutup perbincangan.

Sementara itu, Chrisney Yuan Wang sewaktu dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021) mengenai tawaran damai dan mediasi dari Irsan Pribadi menjawab masih mengalami trauma. Ia mengaku “digebuk” berulang kali dan perselingkuhannya juga berjalan.

Chrisney, begitu biasa dipanggil, menyayangkan janji suaminya Irsan Pribadi yang berulang kali bilang tobat dan pilih keluarga, tetapi menurutnya buktinya perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tetap terjadi.

“Makanya saya dan anak-anak trauma,” tutupnya.

Hasonangan Hutabarat, PH – nya Chrisney menambahkan dari awal kliennya itu sudah membuat Laporan Polisi di Polda Jatim tentang KDRT dan berkas perkara sudah P-21 (sempurna, Red) tinggal tahap II.

“Semoga segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Surabaya untuk mendapatkan kepastian hukum. Itulah keinginan klien (Chrisney, Red),” harap Hasonangan Hutabarat, Rabu (29/12/2021) melalui pesan WA.

BACA JUGA:  Marak Pungli Pembuatan KTP, Disdukcapil Sumenep Mendapat Aduan

Tinggalkan Balasan