Anak dari Ketua Projo Sampang Triana Marta Sisilia Berhasil Bawa Pulang Medali Perak Di Porprov Jatim VII 2022

Triana Marta Sisilia perempuan asal Sampang merai Medali Perak olahraga pertanque Porprov Jatim VII 2022
Triana Marta Sisilia perempuan asal Sampang merai Medali Perak olahraga pertanque Porprov Jatim VII 2022, (Sumber: Abd. Rosyid).

Sampang – Triana Marta Sisilia perempuan asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil membawa pulang medali perak dari Cabang Olahraga Pertanque saat berlaga di Porprov Jatim VII Tahun 2022, Kontingen Kabupaten Sampang, Jumat 01/07/2022.

Triana Marta Sisilia adalah putri bungsu dari Herman Hidayat, Ketua DPC Projo Kabupaten Sampang.

Pasalnya, Triana Marta Sisilia penyumbang medali perak untuk Kabupaten Sampang di nomor triple putri tidak luput dari kerjasama dua rekanannya Robiatin adewiyeh dan Norhalisa.

Ainul Ghurri selaku pelatih Cabor Petanque menyampaikan bahwa, sebelum melawan Kontingen Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang melawan Kontingen Kabupaten Pasuruan di semi final.

Dia juga mengungkapkan bahwasanya tidak mudah untuk mendapatkan medali tersebut, sebab masih membutuhkan waktu yang lama saat bertanding dengan Kabupaten Pasuruan di semi final.

“Karena mereka memang unggulan di Cabor Petanque, namun alhamdulillah atlet kami menang dengan skor 11-9,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap bahwa agar di tahun berikutnya atlet Cabor Petanque Kabupaten Sampang bisa lebih berprestasi dan meningkat dari capaian tahun ini.

“semoga tahun berikutnya atlet Cabor Petanque bisa mempersembahkan medali emas, untuk Kabupaten Sampang,” harapnya.

Sementara itu, Ketum KONI Kabupaten Sampang, H. Abdul Wasik menyampaikan pencapaian Atlet Petanque ini sangat luar biasa.

“Ini capaian yang sangat luar biasa, meskipun dapat Medali Perak. Karena Cabor Petanque ini adalah Cabor yang baru didirikan kurang lebih enam bulan.” singkatnya.

Sedangkan Ketua Ormas Projo Sampang Herman Hidayat orang tua dari Triana Marta Sisilia (red) merasa bangga atas pencapaian putri bungsunya yang telah mempersembahkan medali perak untuk Kabupaten Sampang.

“Saya bangga sekali, dengan pencapaian Triana Marta Sisilia. Saya selaku orang tua dari Triana Marta Sisilia akan terus mensupport dan memberikan semangat, supaya tahun berikutnya mendapatkan medali emas,” pungkasnya.