Jember  

Milenial Lumajang-Jember Siap Memenangkan Gus Rivqy dalam Pileg DPR RI

Sumber Foto: Saif

Jember – Sekelompok anak muda dan milenial Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menyatakan siap memenangkan Rivqy Abdul Halim atau Gus Rivqy maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jatim  IV. Kesiapan ini dilakukan di Kabupaten Jember dengan agenda Rapat Konsolidan dan Pemantapan RH 1 (28-29/11/22)

“Pencalonan Gus Rivqy sebagai caleg DPR RI dari Dapil IV (Lumajang-Jember) menjadi anugerah tersendiri bagi kami masyarakat Lumajang-Jember”. Ujar Zammil.

Terlebih lagi kata Zammil, Gus Rivqy merupakan tokoh muda yang memiliki perhatian besar terhadap pembangunan masyarakat di pedesaan, khususnya di desa-desa Kabupaten Lumajang-Jember.

“Beliau (Gus Rivqy) sejauh ini telah banyak membantu kami masyarakat Lumajang-Jember. Karena itu kami dukung penuh jika Gus Rivqy maju sebagai wakil kami di DPR”. Katanya.

Diketahui, Gus Rivqy merupakan tokoh muda Jawa timur yang akan maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024.

Beberapa baner dan pamflet pun terpasang di beberapa tempat di Kabupaten Lumajang-Jember. Gus Rivqy sendiri mengusung tagline “Ajuangaghi Dhisah” yang memiliki arti memperjuangkan desa.

Para pemuda dan milenial di Lumajang mengenalnya sebagai tokoh muda potensial yang memiliki Intelektualitas, kecakapan, kredibilitas dan integritas tinggi untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Untuk itu, kelompok muda dan milenial Lumajang menaruh harapan besar agar Gus Rivqy terpilih sebagai Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga menang dan menjadi saluran aspirasi kami para pemuda dan milenial kabupaten Lumajang” Pungkasnya.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com