Pengemudi Mobil Boks Asal Blora Hantam Truk Trailer di Surabaya 

Mobil boks muatan 10 beras menabrak truk trailer di Jalan Ir Soekarno Surabaya. Kecelakaan terjadi akibat sopir mobil boks berkendara sambil menelepon. (Sumber Foto: Istimewa).

Surabaya – Kecelakaan kembali terjadi pada mobil boks muatan beras menabrak truk trailer di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, pada Jumat (11/11/2022).

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis media ini, kecelakaan terjadi akibat sopir truk beras kurang berkonsentrasi sehingga menabrak truk trailer yang tepat ada di depannya.

Akibatnya, bagian depan dan badan samping kanan mobil pengangkut 10 ton beras bernomor polisi K 1963 AE rusak, setelah menabrak bagian belakang truk kontainer bernomor polisi L 9430 UG.

Sopir mobil boks, Wahyu (26) kepada media ini mengaku bahwa saat mengemudikan kendaraan sambil menelepon hendak mencari alamat untuk mengirim beras dari Blora ke kawasan Rungkut Madya.

“Kurang fokus. Kurang hati-hati aja. Saya mau kirim beras. Gendang telinga luka kena pecahan kaca,” ungkap pria asal Kabupaten Blora, Jawa Timur ini, Jumat (11/11/2022).

Di tempat yang sama, Kanit Lantas Kepolisian Sektor (Polsek) Rungkut, Ipda Mujiono yang tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kecelakaan antara truk trailer dengan mobil beras. Sopir mobil beras mencari alamat lewat HP tau-tau ada truk trailer berhenti, dia tidak melihat maka terjadi kecelakaan,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa akibat dari kecelakaan ini arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan. Pasalnya, untuk evakuasi kedua kendaraan tersebut haru menggunakan alat berat.

“Sementara waktu arus lalu lintas masih terganggu. Sedangkan proses evakuasi harus menunggu alat berat tiba di lokasi,” pungkasnya.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com