Polres Sumenep Ungkap Motif Penganiayaan Warga Ganding

Sebilah pisau dengan panjang 25 cm berikut sarung pisau yang dipakai pelaku saat melancarkan aksinya. (Sumber Foto: Humas Polres Sumenep)

Sumenep – Kepolisian Resor (Kapolres) mengungkapkan motif atas kasus penganiayaan pada warga Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, hingga mengalami luka tusuk di bagian perut.

Penganiayaan tersebut terjadi di Jl Desa Ganding, Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Sumenep, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (18/11/2021) kemaren.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, menjelaskan bahwa kasus penganiyaan ini bermotif dendam lama.

Hal ini diketahui polisi dari pengakuan pelaku yang berinisial SB (45), saat menyerahkan diri ke Polsek Ganding sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepada polisi, pelaku SB bercerita pertengkaran di Jl Desa Ganding yang berujung korban Samsul mengalami luka tusuk itu, berawal saat keduanya bekerja di Kalimantan awal tahun 2021.

“Saat korban Samsul dan pelaku SB bekerja di Kalimantan awal tahun 2021. Korban dikasih pinjaman sepeda motor oleh pelaku,” kata polwan yang familiar disapa Bu Widi, Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA:  Kecelakaan Tunggal, Mobil Tabrak Pohon dan Tiang BLH

Tinggalkan Balasan