Tiga Anggota DPRD Jatim Tinjau Tempat Karantina di Bekas Kantor BPW Surabaya-Madura

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur saat meninjau lokasi karantina di Badan Pengembangan Wilayah Surabaya–Madura (BPWS).

Bangkalan – Beredarnya keluhan di media sosial (Medsos) dan Video tentang fasilitas yang kurang baik di tempat karantina yang bertempat di bekas kantor Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS), membuat 3 Anggota DPRD Jawa Timur asal Bangkalan terketuk hatinya untuk melakukan Sidak (inspeksi mendadak), Senin (21/06/ 2021). Mereka adalah Moch Aziz, S.H., M.H., Mathur Husyairi, S.Ag. dan Mahfud S.Ag.

Berdasarkan peninjauan di lokasi, Moch Aziz dari Fraksi Partai Amanat Nasional, ia menyampaikan apresiasi kepada satgas covid-19  dengan berbagai fasilitas yang disiapkan sebagai bentuk kepedulian  terhadap pasien karantina di BPWS.

Ia berharap semua pasien agar tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan mematuhi 5M supaya terhindar dari wabah virus Corona.

”Saya apresiasi terhadap kinerja Satgas Covid-19, ternyata jajarannya terus bekerja keras melakukan perbaikan-perbaikan dalam memberikan fasilitas yang baik dan layak sebagai lokasi karantina .Mari kita terus berikhtiar dan berdoa agar terhindar dari virus Corona ini. Semoga Allah SWT, melindungi kita dari keburukan,” kata Politikus PAN itu.

Sedangkan Mahfud dari partai PDIP menyampaikan bahwa  sejumlah fasilitas nampak telah diperbaiki. Mushalla misalnya, kini sudah bisa ditempati untuk beribadah dan juga air sudah lancar mengalir. Petugas juga telah menambahkan 100 unit tenda dan di dalam ruangan juga dilengkapi penyejuk udara atau AC.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca