Umum  

Tingkatkan Herd Immunity, Polres Sampang Gandeng Kyai Muda Gelar Vaksinasi

Puluhan Kyai Muda di Sampang Antusias Lakukan Vaksinasi di Ponpes Al-Haromain Duwe' Pote Sampang

Sampang – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dari Indonesia. Segala upaya dilakukan pemerintah dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk usaha percepatan penanganan wabah tersebut. Salah satu upaya dalam penanganan pandemi adalah menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity dalam masyarakat.

Kamis (14/10) pukul 11.00 Wib, Polres Sampang bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sampang melaksanakan vaksinasi kepada puluhan kyai muda di Kabupaten Sampang.

Dalam vaksinasi Covid-19 pada hari ini dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren Al-Haromain Duwe’ Pote Sampang Madura.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kasat Intelkam Polres Sampang AKP Khoirul Anwar SH, MH saat ditemui di kediaman pengasuh Ponpes Al-Haromain mengucapkan terima kasih atas dukungan para kyai muda Kabupaten Sampang yang dengan suka rela mengikuti vaksinasi Covid-19 pada hari ini.

Kasat Intel Polres Sampang juga mengapresiasi keluarga besar Ponpes Al-Haromain Duwe’ Pote Sampang yang berkenan menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi para kyai-kyai muda Kabupaten Sampang.

AKP Khoirul Anwar SH, MH juga mengajak para kyai-kyai muda yang melaksanakan vaksinasi untuk menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA:  Kaya Menurut Pandangan Islam

Tinggalkan Balasan