Truk Oleng, Muatan Garam Milik PT Garam Tumpah ke Jalan

Tabrak
Truk yang membawa muatan garam dari Gudang PT Garam Pelabuhan Kalianget setempat menuju Kabupaten Pamekasan oleng di simpang tiga Samirin, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. (Sumber Foto: Humas Polres Sumenep).

Sumenep – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di simpang tiga Samirin, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Rabu 9 Maret 2022, sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Sesuai dengan informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, kecelakaan tunggal dialami oleh Deki Wahyudi. Pria kelahiran 1994 itu sebagai pengemudi alias sopir.

Deki sendiri diketahui beralamat di Dusun Masjid, RT:006/RW004 Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya, mengungkapkan kronologi awal laka tunggal tersebut terjadi saat Truk Nomor Polisi (Nopol) M 8603 VD berwarna kuning.

“Truck tersebut diketahui, membawa muatan garam dari Gudang PT Garam Pelabuhan Kalianget setempat menuju Kabupaten Pamekasan,” ungkap Polisi Wanita (Polwan) yang akrab disapa Widi, Rabu 9 Maret 2022.

Lebih lanjut, setibanya di depan Kantor Bank Jatim Kalianget, truck tersebut melaju dari arah timur menuju arah barat. Sedangkan di depan truk yang dikemudikan oleh Deki, terdapat kendaraan Roda Dua (R2) jenis Yamaha Max.

“Motor Yamaha Max yang ada di depannya itu tiba-tiba berbelok ke arah sebelah kanan menuju simpang tiga Samirin itu,” tutur Widi.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Widi, sopir truk mendadak spontan banting stir ke arah kanan untuk menghindari pengendara Yamaha.

“Karena menghindar itu, truk menabrak pembatas jalan yang berada di simpang tiga Samirin sehingga truck terguling ke arah kiri,” kata Widi menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca