Viral! Abu Janda Sebut Hukum Indonesia Cacat, Netizen Marah

Permadi Arya alias Abu Janda

Nasional – Ditangkapnya Muhammad Kece yang dianggap menghina agama Islam membuat jagat Twitter ramai, namun tidak kalah ramainya dengan respon Permadi Arya alias Abu Janda yang mengatakan Hukum Indonesia cacat.

Pernyatan itu ia ucapkan setelah Muhammad Kece ditangkap oleh aparat kepolisian. Pernyataannya yang kontroversial itu banyak diliput oleh media, salah satunya Gelora News.

“Abu Janda Tidak Senang Muhammad Kece Ditangkap, Minta UAS dan Yahya Waloni Ditangkap,” tweet-nya disertai link berita (25/08/2021)

Menurut Abu Janda, masih ada penista terhadap agama selain Islam yang belum ditangkap, oleh karena itu Hukum di Indonesia ia sebut cacat. Sontak pernyataan itu membuat Netizen ramai. Banyak Netizen yang menggunakan ucapan Abu Janda untuk menyerang balik dirinya.

BACA JUGA:  Menkeu Ajak WP Manfaatkan PPS

Salah satunya adalah akun anonim “Lambe Waras” yang mengatakan sepakat dengan pernyataan Abu Janda bahwa hukum di Indonesia memang cacat karena Abu Janda sendiri belum juga dihukum.

“Netizen ini Sepakat Dengan Abu Janda, Hukum Indonesia Memang Cacat, Karena Abu Janda Sendiri Sulit Disentuh Hukum.”

Menurut pantauan madurapers.com saat ini Abu Janda sedang tranding topik di Twitter di angka 2.702 tweet (Pukul 07.31 WIB).

BACA JUGA:  Komnas PA Nilai Gerakan Perlindungan Anak di Indonesia Tahun 2021 Masih Terseok -Seok

Tinggalkan Balasan