Ditarget Rampung September, Ketua DPRD Sumenep Lakukan Sidak

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Hamid Ali Munir saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pekerjaan pembangunan gedung baru DPRD yang bertempat di Jalan Trunojoyo pada Rabu (27/03/2024) kemarin
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Hamid Ali Munir saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pekerjaan pembangunan gedung baru DPRD yang bertempat di Jalan Trunojoyo pada Rabu (27/03/2024) kemarin (Sumber foto: Fauzi, 2024).

Sumenep – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Hamid Ali Munir melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pekerjaan pembangunan gedung baru DPRD yang bertempat di Jalan Trunojoyo pada Rabu (27/03/2024) kemarin.

Saat melakukan Sidak Pimpinan DPRD Sumenep ini ditemani langsung oleh jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) dan sejumlah staf lainnya yang ada dilingkungan DPRD Kabupaten Sumenep.

Politisi PKB Sumenep itu menjelaskan bahwa pembangunan gedung baru legislatif Sumenep itu mengusung konsep “Go Green” yang ditargetkan akan selesai pada Bulan September mendatang.

“Setelah gedung ini selesai, gedung ini akan kami tempati dan juga kami kami rencanakan gedung baru ini akan dipakai dalam acara mendengar pidato Presiden 2024,” katanya, Rabu (27/04/2024).

Saat di lokasi bangunan, dia mengaku senang bisa melihat langsung konstruksi dari pembangunan gedung DPRD Sumenep. Pasalnya, pembangunan proyek ini menggunakan sistem yang canggih.

“Dengan adanya sistem baru ini, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam gedung DPRD Kabupaten Sumenep,” katanya menguraikan.

Tidak hanya itu saja, lanjut pria yang akrab disapa Hamid, gedung baru DPRD ini disiapkan ruangan khusus bagi setiap masing-masing anggota DPRD.

“Lantai 1 ruangan pimpinan DPRD, sementara lantai 2 dan 3 yakni ruangan anggota. Untuk ruangan tengah ini ruang kerja rapat-rapat komisi dan alat kelengkapan lainnya,” katanya merinci.

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca