Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) Ajak Bersalawat Supaya Pandemi dan Bencana Segera Usai

Photo Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dalam acara “Sholawat untuk Keselamatan Dunia dan Doa untuk Palestina, Wabah Covid-19, serta Bencana-Bencana Lain” di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (26/5/20210).

Jakarta – “Mari kita terus bersholawat berjamaah di tempat kita masing-masing. Karena sholawat adalah pintu dan cara yang paling efektif mengatasi keadaan diketidakberdayaan kita,” begitulah ajakan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) saat memberikan sambutan dalam doa dan sholawat bertajuk ‘Sholawat untuk Keselamatan Dunia’ secara virtual, Rabu, 26 Mei 2021.

Deklarator Majelis Pesona (Pecinta Sholawat Nabi) itu mengajak segenap elemen bangsa Indonesia untuk terus melantunkan sholawat agar wabah covid-19 segerai usai.

Sudah satu tahun pandemi Covid-19 di negeri ini belum juga menunjukan tanda-tanda akan usai. Tidak hanya pandemi, bencana lain seperti bencana alam, peperangan, dan juga konflik yang terjadi di sejumlah negara, termasuk agresi Israel di Palestina.

Gus AMI mengatakan, sebagai umat manusia yang mempunyai rasa kemanusiaan, hendaknya segenap ikhtiar harus ditempuh, termasuk berdoa.

Wakil Ketua DPR RI itu pun menjelaskan meskipun selama ini istighosah dan majelis zikir sudah dijalankan, namun belum banyak pembacaan salawat nabi yang dilakukan secara berjamaah di negeri ini.

BACA JUGA:  Forum Partai Tengah Dunia Angkat Gus Muhaimin Jadi Wakil Presiden

Tinggalkan Balasan