Dukung Program Pemerintah, DWP Dinas Pendidikan Sumenep Launching Kantin Kejujuran

Foto Bersama Ibu Diah Suryani Agus sebagai Ketua DWP Disdik Sumenep dan diikuti oleh anggota DWP Disdik Sumenep beserta diikuti oleh staf dan karyawan Disdik Kabupaten Sumenep (Sumber Foto: Istimewa).

Sumenep – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat laksanakan launching kantin kejujuran. Selasa, 20 September 2022

Diketahui, DWP Dinas Pendidikan Sumenep mengadakan launching kantin kejujuran di area resepsionis Kantor Dinas Pendidikan Kab. Sumenep yang beralamat di Jl. DR. Cipto No.35, Gudang, Kolor, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Acara peresmian dilakukan langsung oleh Ibu Diah Suryani Agus sebagai Ketua DWP Disdik Sumenep dan diikuti oleh anggota DWP Disdik Sumenep beserta diikuti oleh staf dan karyawan Disdik Kabupaten Sumenep.

“Dengan adanya Kantin Kejujuran ini, kami ikut mendukung salah satu program pemerintah dalam hal menanamkan sifat kejujuran.” ujar perempuan yang akrab disapa Diah kepada media ini, Selasa (20/09/2022).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa adanya kantin kejujuran tersebut, juga sebagai salah satu kegiatan mendukung pendidikan anti korupsi di lingkungan pemerintah Dinas Pendidikan Sumenep.

“Ini juga bagian dari ikhtiar kami untuk mendukung pendidikan anti korupsi,” katanya menegaskan.

BACA JUGA:  Kasatpol PP Sumenep Ajak Masyarakat Perangi Rokok Ilegal

Pihaknya menambahkan, kantin kejujuran ini ditempatkan di area resepsionis ini menyediakan menyediakan berbagai makanan dan minuman kemasan.

“Makanan siap saji dan snack untuk karyawan dan juga untuk masyarakat umum dan tamu yang datang ke kantor Disdik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan