Gadis Sumenep yang Hilang kini Telah diketahui Keberadaannya

Ainun
Ulfa Ainun Nafilah, gadis 17 tahun yang dikabarkan menghilang dari rumah (Istimewa)

Sumenep – Terdapat informasi terbaru bahwa Ulfa Ainun Nafilah, warga Dusun Julung Daya, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang dikabarkan hilang tempo hari kini telah ditemukan keberadaannya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumenep, Zaynollah pada awak media Madurapers.

“Informasi yang kami peroleh, ada yang mengatakan lokasinya telah diketahui, yaitu di Tangerang, Banten. Cuma masih belum dijemput,” jelasnya, Rabu (01/09/2021).

Sebelumnya, Zaynollah telah menginstruksikan seluruh anggota IPNU-IPPNU di bawahnya, termasuk pengurus tingkat kecamatan agar melakukan penelusuran dari berbagai sumber.

“Informasi itu kami peroleh dari pengurus kami yang ada di Kecamatan Gili Genting. Jadi atas instruksi kami dari Pimpinan Cabang, kami minta pengurus yang ada di kecamatan agar mendatangi pihak keluarga untuk konfirmasi,” ungkapnya.

Melalui penelusuran itulah, akhirnya posisi Ainun diketahui bahwa saat ini berada di Kota Tangerang, Banten.

“Kemudian kita arahkan untuk menyisir mulai dari teman-teman dekat sehingga dapat ditemukan kira-kira yang bersangkutan larinya ke mana,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Sumenep Gelar Pilkades Lanjutan, Ratusan Personel Polres Disiagakan

Mengenai persoalan keluarga yang sejak kemarin menjadi beban bagi Ainun, hingga membuat dirinya kabur dari rumah, ternyata berdasarkan pernyataan Zaynollah semua itu disebabkan oleh adanya perjodohan diluar kesepakatan Ainun.

“Kasusnya kemarin setelah kita dalami ke teman-temannya itu, yang bersangkutan ditunangkan oleh pihak keluarga tanpa ada keinginan dari yang bersangkutan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan