Gelar Apel Pagi, Kapolres Perintahkan Kepada Anggotanya Hindari Narkotika

Sampang – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Abdul Hafidz, kembali memerintahkan kepada seluruh personil Polres Sampang, Madura, untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan Narkotika.

Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, Kapolsek, Perwira, Bintara serta ASN Polri Polres di lapangan apel belakang Mapolres Sampang, Senin, tanggal 1 November 2021.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Abdul Hafidz, memerintahkan kepada seluruh peserta apel untuk menindak tegas segala bentuk penyalahgunaan Narkoba. Pihaknya juga menyampaikan, soal komitmen guna untuk memberantas segala bentuk peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Sampang.

“Saya akan tindak tegas anggota yang melakukan penyalahgunaan Narkoba. Siapapun akan dilakukan proses tindak pindana seperti umumnya, sesuai kode etik Kepolisian ” tegas Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz. Senin, (1/11/2021).

Selain memberikan arahan terkait Narkoba, Kapolres juga mengimbau kepada personelnya agar tetap menjaga solidaritas untuk lebih disiplin dan loyalitas dalam bekerja serta selalu waspada terhadap situasi Harkamtibmas di wilayah.

“Tetap solid dan tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja secara profesional,” Pungkasnya

BACA JUGA:  Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021, Kapolres Sampang Bacakan Sambutan Kapolda Jatim

 

Penulis : Rosyid

Editor: Ady

Tinggalkan Balasan