Heboh! Mayat Tak Dikenal Ditemukan Separuh Badan

Sejumlah warga Masalembu saat mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Sumber Foto: Humas Polres Sumenep)

Sumenep – Penemuan mayat tak dikenal di Desa Masalima, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, pada Minggu pagi (5/12/ 21), sekitar pukul 06.00 WIB menghebohkan warga setempat.

Insiden penemuan mayat itu, berlokasi di pinggir pantai, tepatnya di Dusun Baru, Desa Masalima, Kecamatan Masalembu. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), kondisi mayat sudah membusuk dan nyaris tinggal separuh badan.

Sontak sejumlah warga setempat berbondong-bondong menghampiri lokasi untuk mengabadikan kejadian. Sementara itu, identitas korban tidak dapat dikenali, karena kondisinya sudah membusuk dan nyaris tinggal separuh badan. Korban diketahui sedang menggunakan celana panjang.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, dalam rilisnya, mengatakan bahwa mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh warga Masalembu saat melintas di tempat kejadian.

“Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh saudara Subahri (35) kepala Dusun Baru Desa Masalima Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep”, paparnya, Senin (6/12/21).

BACA JUGA:  PMII Jatim Nilai Aturan Pengeras Suara Cara Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Tinggalkan Balasan