Himahisya UTM Gelar Penutupan Lomba Nasional, Begini Harapannya

Pasukan pedang pora mengiringi penutupan merak hafara 11 (Sumber Foto: Fakultas Keislaman UTM)

Bangkalan – Dalam rangka menyambut Ultah prodi Hukum bisnis syariah (HBS) Himpunan Mahasiswa Hukum Bisnis Syariah (Himahisya), gelar penutupan lomba festival merak hafara 11 yang dilaksanakan pada tanggal 14 November sampai 19 November 2021 Fakultas Keislaman, Universitas Trunojoyo Madura (FK-UTM).

Kemudian, acara penutupan tersebut juga diiringi dengan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba yang di selenggarakan pada saat merak hafara 11 berlangsung, pemberian hadiah baik lomba orasi nasional, dakwah regional, debat dan webiner nasional.

Acara penutupan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil dekan II fakultas keislaman, bapak Moh. Musif S.H.I., M. Ag. Dan kepala prodi Hukum bisnis syariah, bapak Moh. Hipni S.H.I. , M.H.I serta seluruh Ormawa Fakultas Keislaman Universitas Trunujoyo Madura.

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Imam Hanafi menyampaikan bahwa, festival ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerja keras dan kerja ikhlas dari semua pihak, baik akademik, mahasiswa dan panitia.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang senantiasa tanpa lelah dalam mensukseskan merak hafara sebelas ini,” tuturnya, Jumat (19/11/2021).

BACA JUGA:  Ngeri, Dua Warga Bangkalan Dibacok Orang Tak Dikenal

Sementara, wakil ketua umum Himahisya M. Rajib Sofwan mengatakan,
bahwa adanya lomba merak hafara ini bagian dari menjaga eksistensi mahasiswa hukum bisnis syariah, baik di kancah nasional maupun internasional, dengan karya-karya dan prestasi mahasiswa.

“Saya harap adanya lomba festival ini tidak hanya dijadikan ajang eksistensi personal, melainkan agenda ini upaya untuk menuangkan kreatifitas dan prestasi mahasiswa untuk tetap menjaga marwah Almamater dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” harap mahasiswa militan asal Kokop itu.

Menanggapi hal itu, Kepala Prodi HBS Moh. Hipni mengapresiasi kepada semua kalangan khususnya Himahisya. Pihaknya mengaku selama dua tahun terakhir ini sering melakukan kerja sama dalam mensukseskan Proker HBS dan juga dengan kepungurusan yang begitu solid, sehingga masih dapat melaksanakan merak hafara ini secara meriah dan luar biasa.

“Semoga kedepannya semakin solid untuk membangun nama baik kampus UTM,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan