Jebol Plafon, Maling Bobol Indomaret di Banyuates

Puing-puing plafon setelah dirusak oleh pelaku pembobolan. (doc. Anaf)

Sampang – Maling berhasil membobol gerai Indomaret yang terletak di Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Informasi yang dihimpun awak media ini, pembobolan tersebut terjadi pada Sabtu (29/05/2021) sekitar pukul 23:40 WIB.

Pelaku merusak aliran listrik yang terhubung ke Camera Pengawas (CCTV) dan alarm, juga berhasil masuk lewat atap belakang dengan cara merusak plafon dan berhasil menguras sebagian dari toko waralaba tersebut.

“Berdasarkan CCTV yang mati, diperkirakan kejadian tersebut pukul 23.40 WIB mas, pelaku membobol atap belakang indomaret. Kebetulan semua karyawan pulang jam 23.00 WIB,” ucap Rudi Harno, Supervisor Indomaret Trapang, kepada awak media, Senin (31/05/2021).

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polsek Banyuates dengan membawa barang bukti berupa palu dan clurit yang ketinggalan di dalam toko, kemungkinan besar milik pelaku,” tuturnya.

Pihaknya berharap kepolisian segera bisa mengungkap pelakunya, “semoga pihak kepolisian bisa segera mengungkap pelaku pembobolan Indomaret ini,” tutupnya.

Sedangkan Linda, kepala toko Indomaret Trapang, memilih sedikit berkomentar saat di wawancarai melalui telpon selulernya, “Barang-barang yang hilang masih proses audit mas, sedangkan kerugian ditaksir mencapai 2.000.000 (Dua Juta Rupiah), Sedangkan brankas, alhamdulillah aman,” papar linda secara singkat.

BACA JUGA:  Pendapatan Daerah Sampang tidak Efektif dan Mandiri pada P-APBD 2021

Kapolsek Banyuates, AKP Dodi Pratama membenarkan adanya laporan dari pihak Indomaret PT Indomarco Prismatama, kami masih telusuri siapa pelakunya.

“Terlebih dahulu akan kami selidiki dan mohon doanya serta dukungan khususnya warga Kecamatan Banyuates agar kasus ini segera terungkap,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan