Budaya  

PKB Gelar Turnamen Badminton PKB Cup Super Series

Turnamen Batminton
Saat berlangsungnya turnamen badminton di Kamal

Bangkalan – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar turnamen Batminton PKB Cup, di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Madura.

Turnamen tersebut, dibagi menjadi 3 (Tiga) kelompok yang terdiri dari kelompok, a,b, c. Sementara, jumlah akumulasi peserta mencapai 222 peserta atau 111 pasang.

Syaiful Bahri selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa dengan adanya turnamen ini dapat menjadi ajang pencarian bakat minat masyarakat, serta pembinaan bibit unggul bagi atlet Badminton Kabupaten Bangkalan.

“Selain memang sudah menjadi rutinitas tahunan, turnamen ini juga guna untuk mencari bibit unggul atlet bulutangkis yang berpotensi,” ujarnya, Sabtu, (2/10/2021).

Dalam pelaksanaan turnamen itu, ia berharap peserta dapat menjaga sportifitas dan kondisi yang baik. Sehingga, pelaksanaan turnamen dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas. Salam olahraga,”tutur pria asli kelahiran Kamal itu kepada awak media Madurapers.com.

Sementara, Nanal Molyono mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat, atas sambutan yang luar biasa terhadap event Bulutangkis PKB Cup ini. Terbukti, pesertanya mencapai 222 peserta atau 111 pasangan.

BACA JUGA:  Warga Sepuluh Sebut Program PHE di Bangkalan Berubah Menjadi Program Siluman

“Saya sebagai senior sangat bangga dan apresiasi dengan antusiasme panitia dan masyarakat bisa menggelar kompetensi sampai ratusan peserta, semoga tetap lindungan Allah Swt.,” harapanya

Penulis: Afkar
Editor: Ady

Tinggalkan Balasan