Terjadi Laka lantas di Sumenep, Satu Korban Meninggal Dunia

Polisi saat menunjukkan tempat kejadian kecelakaan lalu lintas di KM-36 Jalan Raya Kabupaten, Desa Beragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. (Sumber Foto: Humas Polres Sumenep)

Sumenep – Kecelakaan lalu lintas Kembali terjadi di KM-36 Jalan Raya Kabupaten, Desa Beragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam Kecelakaan tersebut, telah menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, korban yang meninggal adalah perempuan berusia 40 tahun. Ia bernama Musiti Laida (40) warga Ketawang Karay Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Kecelakaan yang merenggut satu nyawa tersebut, terjadi pada Jumat (3/12/21) sekitar pukul 21.00 WIB malam hari, antara sepeda motor berjenis Yamaha Mio bernomor polisi E 3332 BB dengan Honda Scoopy bernopol M 5390 TO.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam rilisnya, mengungkapkan tragedi maut yang menghilangkan satu nyawa itu, bermula saat pengemudi sepeda motor Yamaha Mio diketahui bernama Amin Jakfar (45) melaju dari arah selatan ke utara, dan kemudian menyebrang jalan tujuan ke arah timur.

Saat itu ia membonceng Musiti Laida (40) dan Ana, perempuan 16 tahun. Keduanya sama-aama warga Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kabupaten ujung pulau Madura.

BACA JUGA:  Bandara Trunojoyo Sumenep Targetkan Penerbangan Bali dan Kalimantan 2022

Sedangkan dari arah timur ke arah barat, melaju sepeda motor Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh M. Nail Royhan. Remaja berusia 17 tahun warga Dusun Angsana, RT.002/RW.006, Desa Beragung, Kecamatan Guluk-Guluk.

“Diduga pengemudi Amin Jakfar (45) kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah timur. Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai M. Nail Royhan (17) tepat di badan jalan sebelah utara,” jelasnya, Minggu (5/12/21) kemaren.

Akibat dari kejadian tersebut, Musiti Laida (40) menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Ganding.
Sementara tiga orang lainnya mengalami luka ringan.

“Meskipun sempat dilarikan Puskesmas Ganding, Musiti Laida (40) tak dapat tertolong lagi. Sedangkan Amin Jakfar (45), M. Nail Royhan (17), dan Ana (16) mengalami luka-luka,” paparnya.

“Dalam peristiwa nahas tersebut, Ketiga korban yang mangalami luka-luka akibat kecelakaan, saat ini sedang dirawat di Puskesmas Ganding,” imbuhnya.

Sementara itu, kondisi kendaraan sepeda motor yang terlibat laka mengalami kerusakan material.

“Ketugian materiil Sepeda Motor Yamaha Mio Nopol. E 3332 BB ditaksir mencapai Rp. 500.000. Sedangkan kerugian materiil Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol. M 5390 TO ditaksir mencapai Rp. 2.000.000,”pungkasnya.

BACA JUGA:  Laka Lantas di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Korban Patah Tulang

Tinggalkan Balasan