Apes! Pemuda Ini Diamuk Warga Setelah Motor Curiannya Oleng dan Nabrak

Terduga Maling Sepeda Motor di Amuk Warga (Doc. Anaf For Madura Pers).

Sampang – Seorang pemuda sempat melancarkan aksinya di Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, kini bernasib sial setelah motor hasil curiannya oleng dan menabrak hingga akhirnya tertangkap basah oleh warga di depan pasar Banyuates, Sampang, Senin (06/09/2021).

Menurut informasi yang dihimpun oleh awak Madurapers.com, awalnya, si terduga maling berhasil mencuri motor Honda Beat berwarna biru di Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Kemuda motor itu ia bawa menuju kearah timur, Sampang. Sesampainya di depan pasar Banyuates, motor yang dikendarainya oleng dan menabrak. Tanpa diketahui, ternyata anak korban (pemilik motor), Tohir, sudah mengejarnya sejak motor itu dibawa kabur.

Spontan, Tohir berteriak, “maling-maling!”. Teriakan itu membuat warga terkejut dan menangkap si pemuda berkaos kuning tersebut, sebelum dibawa oleh Satpol PP ke Mapolsek Banyuates, ia sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Subaidi, Kasi Trantib Kecamatan Banyuates mengatakan, “Beruntung segera diamankan ke Mapolsek Banyuates. “Kalau tidak segera diamankan bisa-bisa dibakar oleh warga, karena sebelumnya di Kecamatan Banyuates banyak terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor.”

BACA JUGA:  Dinilai tidak Becus Penyaluran Bansos, PC PMII Sampang Kembali Mengepung Kantor DPRD
BACA JUGA:  Sukses Gelar Harlah ke-99, NU Sampang Diminta Jaga dan Rawat NKRI

Sementara itu, Kapolsek Banyuates, AKP Galih, melalui anggotanya, Dedi, membenarkan tentang pengamanan seorang pemuda yang diduga maling tersebut.

“Iya, memang benar, kami mengamankan pemuda yang terduga pencuri sepeda motor. Namun, sekarang sudah dijemput oleh pihak Polsek Sepulu, Bangkalan karena Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di Desa Lembung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan,” jelasnya.

Sedangkan Kanitreskrim Polsek Sepulu, IPDA Sarminto, BP, S.H., membenarkan bahwa pihaknya telah menjemput terduga pencuri motor ke Mapolsek Banyuates yang sebelumnya berhasil melakukan aksinya di Desa Lembung, Sepulu.

“Terduga pencuri tersebut, berasal dari Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Untuk keterangan lebih lanjutnya, nanti kami kabari lagi. Sekarang sedang tahap pemeriksaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan