Dapat Bantuan Sembako Gratis Dari MH Said Abdullah, Warga Morbatoh Bersyukur

Warga Merasa Bahagia Setelah Menerima Bantuan Paket Sembako Gratis Dari MH Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI Melalui Moch Wijdan Ketua AKD Ketapang (Doc. Anaf For Madura Pers).

Sampang – Anggota DPR RI Dapil XI dari fraksi PDIP, MH Said Abdullah, yang juga ketua Banggar DPR RI membagikan sekitar 800 paket sembako gratis, kepada warga Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (19/07/2021)

MH Said Abdullah membagikan ratusan paket sembako tersebut melalui, Moch. Wijdan yang akrab disapa Klebun Wijd selaku Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

“Pembagian paket sembako gratis tersebut kami pasrahkan sepenuhnya kepada H Saleh salah satu tokoh masyarakat Desa Morbatoh,” kata Klebun Wijd.

Menurut Moch Wijdan, tentunya pembagian paket sembako gratis ini untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19, dimana Indonesia saat ini sedang PPKM Darurat.

Sementara itu, H Saleh mengungkapkan kepada media ini, bahwa masyarakat Morbatoh sangat bersyukur. Karena saat ini ekonomi sedang tidak baik-baik saja, dengan adanya PPKM Darurat di era pandemi COVID-19 ini.

“Ratusan paket sembako ini kami sebar di dua Dusun ialah Dusun Oro dan juga Dusun Banyunning. Sedangkan di Dusun Oro kami bagikan di rumah kami sendiri, dan di Dusun Banyunning dibagikan di rumah salah satu tokoh masyarakat yaitu H Hajir.”

BACA JUGA:  Bupati Resmi Melantik Tujuh Kepala OPD di Sampang

“Kami atas nama warga Desa Morbatoh mengucap terimakasih banyak, kepada MH Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI dan juga Moch Wijdan, Ketua AKD Kecamatan Ketapang. Semoga bantuan terus berkelanjutan dalam menghadapi pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan