Diduga Mengantuk Saat Mengendarai Motor, Pria Asal Sumenep Tewas

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP (Sumber Foto : Humas Polres)

Sumenep – Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi di KM-2 Jalan Urip Sumoharjo Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, yang mengakibatkan dalam kecelakaan tersebut satu orang tewas, Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 14.45 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, korban yang meninggal adalah seorang laki-laki berusia 29 tahun. Ia bernama Sultan Syarif AW yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya mengungkapkan tragedi maut yang merenggut satu nyawa, berawal saat sepeda motor berjenis Honda Beat Nomor Polisi M 2593 TU yang

dikemudikan Sultan Syarif AW (29) melaju dari arah timur ke barat.

“Menurut saksi mata, korban melaju kencang dari arah timur menuju barat. Kemudian, mengalami hilang kendali sehingga oleng ke arah kiri,” ungkap mantan Kapolsek Kota itu, Selasa (14/12/21) malam.

Pihaknya mengungkapkan, hilangnya kendali korban saat mengemudikan motor karena diduga ngantuk mengendarai.

“Diduga pengendara lagi ngantuk, oleng ke kiri dan membentur pembatas yang berada di bahu jalan sebelah selatan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Akibat Tidak Sesuai Perizinan, Cafe Apoeng Ketha Resmi Ditutup

Akibat dari kejadian tersebut, Sultan Syarif AW (29) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MOH. ANWAR Sumenep.

“Meskipun sempat dilarikan ke RSUD setempat, namun nyawa Sultan Syarif AW tak dapat tertolong lagi,” katanya.

Sementara itu, kondisi kendaraan sepeda motor yang terlibat laka mengalami kerusakan material.

“Ketugian materiil Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi M 2593 TU ditaksir mencapai Rp. 500.000,” pungkasnya.

Sedangkan sejumlah saksi saat kejadian antara lain adalah Sugiono, laki-laki kelahiran 1975. Warga Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan saksi mata berikutnya, Andre Sefriyanto, laki-laki kelahiran 1983. Warga Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Tinggalkan Balasan