Gelar RTK, PMII Alghorizm Mempunyai Sosok Pemimpin Baru

ketua Mandataris Moh. Sholeh bersama Ketua demisioner Abd Syakur, dan ketua umum pengurus cabang PMII Sampang Abd Asiz

Sampang – Gelar rapat tahunan komisariat (RTK) IV oleh pengurus komisariat (PK) pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Alghorizm pada tanggal 03 Juli 2021, bertempat di jl. Raya Masaran, Banyuates, Sampang.

Adapun acara RTK tersebut turut dihadiri oleh beberapa pengurus pengurus cabang (PC) PMII Sampang sahabat Miatul Khoir, Ummu Kulsum, Herman Sugianto, Mahmud Amin dan ketua PC PMII Sampang sahabat Abd Azis, dan peserta RTK lainnya.

Adapun hasil RTK tersebut telah terpilih ketua mandataris komisariat Moh Sholeh sebagai nahgota sosok pemimpin baru di lingkungan komisariat Alghorizm masa bakti 2021-2023.

Moh Sholeh ketua terpilih menyampaikan, “Dalam kepengurusan yang baru ini mari kita bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai idealisme dan tetap jaga solidaritas yang kuat upaya menciptakan harmonisasi guna untuk menjaga eksistensi Alghorizm yang lebih baik ke depan .” Ujarnya, Minggu, (4/7/2021).

Di tempat yang sama, ketua demisioner pengurus komisariat Alghorizm Abd Syakur berpesan kepada pengurus komisariat yang baru, pihaknya mengaku demisioner ini bukan sebuah pemberantasan proses, melainkan ini adalah awal dari proses yang lebih progresif.

BACA JUGA:  Kronologi Kasus Pembacokan di Banyuates Sampang

“PMII komisariat Alghorizm ini milik kita bersama, oleh karena itu, mari kita tingkatkan progresifitas dan identitas PK ini bersama-sama agar kedepan lebih di kenal dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan