H. Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB Mengapresiasi Kinerja Polri

H. Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB, Sekaligus Anggota Komisi III

Jakarta-Masyarakat terus menaruh harapah baik kepada Kepolisian Republik Indonesia, seiring naiknya indeks Kepercayaan yang dirilis oleh Alvara. Dilaporkan hasil indeks tersebut terus meningkat. Dari 82,3% naik ke angka 86,5%.

Dari kenaikan tersebut, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Fraksi PKB yang sekaligus anggota Komisi III serta  Mitra Institusi ini Mengapresiasi Kinerja Polri, senin (7/6/21).

“Kami memberikan apresiasi atas naiknya tingkat kepercayaan maupun kepuasan publik terhadap kinerja jajaran polri. Bagi kami ini merupakan capaian yang luar biasa karena menunjukkan proses penegakan hukum di tanah air dalam perjalanan yang benar.” Pungkas H. Cucun sapaan akrabnya.

H. Cucun menila, Wajar jika indeks kepercayaan masyarakat naik, dilihat dari kinerja Polri selama ini yang beberapa dekade mendapat banyak ujian berat dengan beberapa kasus yang ditangani selalu gerak cepat.

Kesus kejahatan, perampokan, senpi ilegal, mafia Tanah bahkan jaringan narkoba terbesar dengan 2,5 ton sabu sebagai barang bukti diselesaikan dengan cepat oleh Polri.

H. Cucun mengatakan, “kecepatan polisi dalam mengungkap berbagai kejahatan, seperti perampokan, senpi ilegal di kapal iran, kasus mafia tanah, TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) jaringan internasional, pembunuhan, penipuan, dan jaringan narkoba terbesar yang dirilis oleh Kapolri dengan barang bukti sabu 2,5 ton juga mendapat apresi tinggi dari publik.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan di Traffic Light Muara Rapak Balikpapan

Tinggalkan Balasan