Jalan Penghubung Bringkoneng – Kedundung Rusak Parah, Warga Tanam Pohon Pisang

Tampak Masyarakat Yang Sedang Menanam Pohon Pisang di Jalan Penghubung Bringkoneng-Kedundung Sampang. (MaduraPers/Anaf).

Sampang – Akibat Intensitas hujan deras, jalan poros kabupaten yang berlokasi di Dusun Sumber Nangah, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates yang merupakan jalan penghubung Bringkoneng – Kedundung rusak parah hingga membuat masyarakat dan pengendara resah.

Keresahan masyarakat dan pengendara diluapkan dengan cara menanam pohon pisang dan pepaya di tengah jalan yang rusak parah, Sabtu (06/3/2021).

Akses jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat dan juga anak-anak sekolah. Namun rusaknya jalan tersebut membuat aktifitas warga terganggu.

Salah satu warga setempat, Fauzan mengatakan, bahwa rusaknya jalan poros Kabupaten ini sudah beberapa tahun yang lalu. Parahnya lagi saat musim hujan datang.

“Namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang khususnya Bupati Sampang tak kunjung memperbaki, padahal jalan ini merupakan akses yang setiap harinya dilalui masyarakat,” Paparnya.

Fauzan, meminta Bupati Sampang segera membangun jalan poros kabupaten yang menghubungkan Bringkoneng – Kedundung khususnya jalan yang masuk wilayah Desa Tlagah. Apalagi sekarang Bupati Sampang sudah dinobatkan sebagai Bapak Pembangunan.

“Selama dua tahun ini Bapak Bupati Sampang menjabat, tidak pernah ada pembangunan infrastruktur di Desa kami. Jangan anak tirikan daerah kami pak,” Ucapnya dengan nada kecewa.

BACA JUGA:  Jelang Naturu, Sejumlah Tempat Wisata di Sampang Tetap Buka

Tinggalkan Balasan