Kerugian Capai 20 Juta, Mobil Box Oleng di Saronggi Sumenep 

Kondisi Mobil Box Oleng
Kondisi Mobil Box Oleng di Saronggi Sumenep. (Sumber Foto: Human Polres Sumenep).

Sumenep – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin (11/4/22).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, mengungkapkan kecelakaan tunggal tersebut menimpa Mobil barang Isuzu Box bernopol L 9739 CL.

Pengemudi Mobil Box adalah Ahmad Ridhani (25), warga jalan Husni Tharim RT 01/RW 04 Desa Sumber Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

“Kernetnya bernama Jihan Darmansyah, warga Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya,” kata Polisi Wanita (Polwan) yang akrab disapa Widi kepada jurnalis media ini.

Mantan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecematan Kota itu menerangkan kronologi awal kejadian. Berawal dari mobil barang tersebut melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Di depannya melaju mobil jenis pikap yang tidak diketahui identitasnya. Lalu didahului oleh pengemudi mobil barang Isuzu itu,” kata Widi mengungkapkan.

Setelah berhasil mendahului, lanjut Widi, ternyata di depan ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan pelan.

“Diduga, pengemudi mobil Barang Isuzu tidak sempat mengerem sehingga mobil yang dikendarainya dibanting ke arah kanan jalan (jalur timur) hingga oleng dan terguling,” jelasnya.

Widi menambahkan, adanya kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi dan kernet kakao keduanya terkilir. Kemudian kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca