KIM Batuputih Segera Luncurkan Tabloid, Bupati Sumenep Beri Apresiasi

Foto Bersama Pengurus KIM Batuputih dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Sumber Foto: Istimewa).

Sumenep – Achmad Fauzi selaku Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, berikan apresiasi Tabloid Info Batuputih yang dikelola oleh Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih. Rabu, 10 Agustus 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung kepada pengurus KIM Batuputih saat melakukan Silaturahim dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Pendopo Keraton Sumenep pada Selasa (11/08/2022) kemaren sekitar pukul 11.00 WIB.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi apa yang menjadi perjuangan dari Pengurus KIM Batuputih dengan memberikan informasi kepada masyarakat setempat.

“Saya apresiasi KIM Batuputih yang eksis memberikan informasi aktual seputar Batuputih kepada masyarakat Kabupaten Sumenep batu putih, khususnya Kecamatan Batuputih,” kata Bupati Fauzi kepada media ini, Selasa (09/08/2022) kemaren.

Lebih lanjut, Politisi Partai PDIP Sumenep itu juga mengungkapkan adanya Tabloid Info Batuputih menjadi sumber bacaan masyarakat setempat dengan sajian berita yang lebih luas lebih detail.

“Saya baca Tabloid Info Batuputih ini isinya lebih panjang dengan narasi beritanya. Sehingga cocok untuk menjadi bahan bacaan, karena bahasanya lugas,” katanya mengungkapkan.

BACA JUGA:  Kadisdik Sumenep Tergetkan 80.000 Siswa Lakukan Vaksinasi

Suami Nia Kurnia itu menambahkan, Tabloid Info Batuputih merupakan bagian dari inovasi putra-putri terbaik Kecamatan Batuputih di tengah arus percepatan media massa.

“Ini trobosan yang luar biasa yang datang dari Batuputih,” katanya menegaskan.

Sementara itu, Wakil Ketua KIM Batuputih, Moh. Aisi mengatakan bahwa agenda silaturahim dengan Bupati Sumenep merupakan sebelum launching Tabloid Info Batuputih yang insyaallah akan dilaksanakan pada pertengahan September mendatang.

Tinggalkan Balasan