Organisasi Baru Wartawan Sampang Resmi Terbentuk

Photo bersama anggota Persatuan Jurnalis Sampang, Minggu (20/06/2021).

Sampang – Wadah baru organisasi wartawan di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, telah resmi terbentuk. Organisasi tersebut bernama Persatuan Jurnalis Sampang, yang disingkat PJS, Minggu (20/06/2021).

Berdasarkan hasil rapat, secara aklamasi terpilih Faris Reza Malik sebagai nahkoda Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Selain itu, struktur kepengurusan kebawahnya juga terbentuk.

Ketua terpilih, Faris Reza Malik menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayainya untuk menahkodai Persatuan Jurnalis Sampang.

“Semoga kedepan wadah Organisasi ini menjadi tempat ajang silaturahmi, serta bisa berbagi pengalaman dalam menjalani peran menjadi seorang jurnalis. Dan semoga terus menyajikan berita-berita edukasi kepada masyarakat Sampang yang pasti berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik, dan bisa membawa perubahan buat Kabupaten Sampang. Namun, perlu dukungan dari semua anggota yang tergabung di PJS untuk membesarkan organisasi ini,” ungkapnya.

Faris sapaan akrabnya meminta, seluruh pengurus PJS bisa bekerjasama dengan baik dalam membesarkan organisasi tanpa ada gejolak sesama pengurus.

“Saya berharap dengan adanya wadah ini menjadi ajang pemersatu bagi semua jurnalis yang ada di Sampang, terutama mereka yang tergabung dalam PJS,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Akibat Sering Berpakain Sexi, Waria di Ketapang Meresahkan Warga

Perlu diketahui, ada sepuluh media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Jurnalis Sampang. Meliputi, Lpktrankonmasi, Madura Pers, Madura Post, Suara-Publik, Radar-X, Pilarpos, Bedah Nusantara Indonesia, Harnas News,  Media Pena Indonesia, Radar Post.

Tinggalkan Balasan