PT Garam Terima 2 Penghargaan BUMN Branding dan Marketing Award 2022

Direktur Utama PT Garam, Bapak Arif Haendra, saat menerima BUMN Special CEO Award 2022. (Sumber Foto: PT Garam).

Sumenep – PT Garam (Persero) terima 2 (dua) penghargaan sekaligus pada acara Penganugerahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Branding dan Marketing Award tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta pada Rabu, 09 November 2022.

Diketahui, PT Garam meraih 2 (dua) Award sekaligus, diantara Marketing Award kategori ‘Creative Communication and Implementation’.

Sedangkan penghargaan berikutnya yang diterima PT Garam yakni Special Award CEO BUMN untuk Direktur Utama PT Garam, kategori ‘Pencetus Mitra Kolaborasi Strategis’.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Resiko, saat menerima BUMN Marketing Award 2022 pada Rabu, 09 November 2022. (Sumber Foto: PT GARAM).

GM Marketing PT Garam, Widhy Hartono mengatakan bahwa kedua Award tersebut diperoleh karena PT Garam memiliki program kolaborasi dengan Muslimat NU di seluruh Indonesia.

“Sejak masa pandemik Covid-19 tahun 2020 lalu, kami mendistribusikan garam konsumsi yang sehat langsung kepada ibu-ibu Muslimat,” katanya kepada media ini, Rabu (09/11/2022).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa rogram kolaborasi PT Garam dengan Muslimat tersebut dapat meningkatkan penjualan garam konsumsi merek ‘Segitiga-G’ yang telah diprodyksi sejak tahun 1975 yang lalu.

“Merek Segitiga-G kita berharap semakin dikenal oleh masyarakat sebagai garam berkualitas,” katanya menegaskan.

Manfaat dari program kolaborasi PT Garam dengan Muslimat NU ini, kata Widhy Hartono, masyarakat agar mendapatkan garam yang sehat yang sesuai dengan standar.

Selain itu, mendukung Muslimat NU dalam mewujudkan salah satu misi nya, yaitu meningkatkan ekonomi umat atau ekonomi kerakyatan pada umumnya.

“Membantu petani garam lokal karena bahan baku yang digunakan oleh PT Garam adalah garam hasil produksi lokal (bukan garam impor),” katanya menjelaskan.

Atas prestasi tersebut, kedepannya pihak PT Garam sendiri akan terus menguatkan kolaborasi dengan Muslimat NU, dan akan dikembangkan kolaborasi dengan organisasi dan komunitas lain.

“Khusus Muslimat NU, PT Garam telah melaunching merek special Segitiga-G warna Hijau sebagai ciri khas Muslimat NU, sehingga bisa dipasarkan di Cabang dan ranting Muslimat NU,” pungkasnya.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com