Puskesmas Banyuates Berkolaborasi Dengan Pemdes Masaran Lakukan Vaksinasi Covid-19

Nampak antusias warga Desa Masaran dalam melakukan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Masaran (Doc. Anaf For Madura Pers).

Sampang – Untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat, Puskesmas Banyuates, Kabupaten Sampang bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Balai Desa Masaran, Senin (05/07/2021).

Pantauan awak media, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Desa Masaran telah dilaksanakan dengan lancar dan aman, karena adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat. Pelaksanaan vaksinasi ini juga mendapatkan support dan partisipasi yang positif serta kerjasama yang baik dari Pemerintahan Desa, Babinsa dan Babhinkamtibmas dengan petugas puskesmas Banyuates.

Perangkat Desa Masaran, Miftahul Arifin mengatakan, Pemerintah Desa (Pemdes) Masaran hanya memfasilitasi tempat untuk masyarakat, untuk pelaksanaannya semua yang ngatur dari Puskesmas Banyuates.

“Kami sangat berterimakasih dengan Puskesmas Banyuates, yang telah melakukan vaksin kepada masyarakat Desa Masaran,” tuturnya.

Menurutnya, ada sekitar 36 orang yang berhasil di suntik vaksin. Tapi, tidak semuanya warga Masaran, karena juga ada warga desa sebelah yang ikut melakukan vaksin di Desa Masaran

BACA JUGA:  Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai DPC Projo Sampang

Tinggalkan Balasan