Tabrakan! Truk vs Sepeda Motor di Banyuates Akibatkan Korban Pecah Kepala

LAKALANTAS
Warga Setempat dan Pengguna Jalan Menghampiri Korban yang Sedang Tergeletak di Jalan Raya (Doc. Anaf For Madura Pers).

Sampang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banyuates – Ketapang, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1), Dusun Bringkoneng, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, yang melibatkan kendaraan truk Nomor Polisi (Nopol) S 8720 UP, dan sepeda motor yang tidak diketahui Nopolnya.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.25 WIB, yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan kepalanya pecah, Jum’at (24/9/2021).

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang mengalami pecah kepalanya merupakan pengendara sepeda motor berinisial A (25) warga setempat. Sedangkan identitas pengendara truk belum diketahui.

“Truk dari arah timur dengan laju kecepatan tinggi, terus ada pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang dari selatan, sehingga truck menghindar kekanan yang mengakibatkan menabrak pengendara sepeda motor yang dari arah barat,” tutur warga setempat yang tidak mau identitasnya disebutkan.

Dirinya menambahkan, bukan hanya pengendara sepeda motor yang ditabrak, melainkan rombong penjual kaki lima dan tembok sampai hancur.

“Pengendara sepeda motor tersebut kena lindas truck, Mas, sehingga korban mengalami luka parah dan kepalanya pecah,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Laka Lantas di Batuan, Sumenep Membuat Dua Orang Tewas

Setelah beberapa menit korban tergeletak di jalan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Bringkoneng untuk mendapatkan pertolongan. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas sempat macet sebentar karena banyak pengguna jalan dan warga setempat yang menyaksikan.

Pantau awak media, setelah lalu lintas normal dan korban dibawa ke Puskesmas, dari kepolisian polsek setempat mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencari informasi dari saksi mata.

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan