Terjadi Laka Lantas di Sampang, Satu Korban Meninggal di TKP

Keterangan Photo : Sepeda Korban Terjepit di Kendaraan Bus dan Korban Tergeletak Meninggal di TKP (Sumber Foto: Anaf)

Sampang – Pada hari minggu tanggal 21 November, terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Satu nyawa di tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Raya Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura.

Atas kejadian Lakalantas tersebut,  melibatkan kendaraan bus bernomor polisi KB 7599 OC, yang dikendarai Slamet Siswo, warga Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati – Jawa Tengah, dengan pengendara sepeda motor bernomor polisi M 5906 NG, yang dikendarai Asrori, warga Dusun Melko’ Barat, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Nasution melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan atas terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.00 WIb. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat dengan mengalami luka parah di kepala,” terangnya.

Ia menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan tersebut, yang mana bermula saat kendaraan Bus yang dikemudikan Slamet, tengah mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU Bancelok -Jrengik.

BACA JUGA:  Mancing di Dermaga, Pria Asal Gayam Sumenep Ditemukan Tewas

Dirinya melanjutkan, ketika hendak melanjutkan perjalanan keluar dari SPBU dari arah Utara mau menyeberang ke Selatan hendak ke barat, namun dari arah barat ke timur melaju kendaraan sepeda motor yang dikendarai Asrori, akibat jarak terlalu dekat dan tidak ada ruang untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara meninggal ditempat kejadian.

“Kami menyimpulkan dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diperkirakan pengemudi Bus ceroboh saat akan menyeberang jalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan