Danramil 0828/09 Banyuates Pimpin Karya Bakti, Bangun Tempat Wudhu di Masjid Nurul Huda Tapaan

Komandan koramil 0828/09 Banyuates, Kapten Inf Supriyadi beserta anggota dan masyarakat saat gotong royong.

Sampang – Di bulan suci ramadhan, komandan koramil 0828/09 Kecamatan Banyuates, Kapten Inf Supriyadi beserta anggota, jajaran Polsek Banyuates dan masyarakat melakukan pembangunan tempat wudhu di Masjid Nurul Huda Dusun Tapaan, Desa Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari yaitu pada hari Kamis sampai Jumat tanggal 15 – 16 April 2021 lalu.

Danramil Banyuates, Kapaten Inf Supriyadi mengatakan kegiatan karya bakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam proses pembangunan daerah.

“Kegiatan ini yang menjadi sasaran adalah sarana ibadah. Karena hal ini sangat mendukung aktifitas warga setempat dalam melaksanakan ibadah,” ucap Supriyadi saat diwawancarai awak media, Rabu (21/04/2021).

“Selain itu, kegiatan karya bakti yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian kita selaku TNI terhadap pembangunan sarana tempat ibadah,” tuturnya.

Melalui karya bakti, pihaknya dan masyarakat setempat bergotong royong membangung sarana di masjid Nurul Huda berupa tempat wudhu.

Penampakan sarana tempat wudhu masjid Nurul Huda, Desa Tapaan, Banyuates, Sampang selesai di bangun

“Kegiatan karya bakti ini Juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang peduli terhadap tempat ibadah,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Pelecehan Jurnalis, Polisi Koordinasi Dengan Ahli Bahasa

“Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa gotong royong,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan