Dirgahayu ke-76 RI, Kepala Desa Terosan: Kita Harus Optimis dalam Segala Hal, Termasuk Menghadapi Covid-19

Foto Istimewa

Sampang – Pemerintah Desa (Pemdes) Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76.

Bg Slamet Riyadi, Kepala Desa Terosan mengatakan, di momen memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-76 ini, waktu yang tepat untuk meningkatkan semangat masyarakat dalam menghadapi situasi dan kondisi pada saat ini, yang sedang dilanda musibah virus Corona (Covid-19) agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini.

“Kita harus bisa mencontoh semangat para pahlawan yang telah berjuang membela tanah air NKRI. Di samping itu, kesabaran merupakan faktor pendukung hingga para pahlawan kita berhasil mengusir penjajah sehingga pahlawan kita meraih kemenangan. Oleh karena itu sangat penting di momen ini kita belajar untuk meneladani jiwa para pahlawan dalam menghadapi segala rintangan,” jelas Bg Slamet Riyadi, Senin (16/08/2021).

Kades terosan mengajak masyarakat tetap optimis dalam segala hal, khususnya dalam mencegah penyebarak Covid-19. Seperti apa yang telah dilakukan oleh para pejuang dahulu, demi merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“KIta harus optimis bahwa kita bisa bebas dari pendemi ini, Kami atas nama Pemdes mengucapkan Dirgahayu RI yg ke 76. Semoga bangsa kita tetap jaya,” ucapnya.

BACA JUGA:  Apes! Pemuda Ini Diamuk Warga Setelah Motor Curiannya Oleng dan Nabrak

Tinggalkan Balasan