Perayaan HUT ke-76 RI Kurang Semarak, Pemdes Jatra Timur Ajak Berdoa Supaya Pandemi Covid-19 Segera Hilang dari Tanah Air

Foto Istimewa

Sampang – Pejabatan (Pj) Kepala Desa Jatra Timur, Bambang Joko dan jajaran pemerintahan Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Yang ke-76, Senin (16/08/2021).

“Mari Bersama kita Ciptakan kesatuan dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh sebagai referensi untuk bisa menghadapi persaingan global. Merdeka!” tutur Bambang.

Seharusnya, di momen hari peringatan kemerdekaan ke-76 RI ini diperingati dengan sangat meriah, namun kali ini terasa kurang semarak, karena pada saat ini bangsa Indonesia masih dilanda musibah pandemi Covid-19. Sehingga memperingati momen ini dengan kurang maksimal, tidak menggelar acara yang sifatnya menimbulkan kerumunan.

Kades Jatra Timur mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kta harus yakin bahwa semua musibah datangnya dari Allah SWT, dan kita selalu berdoa agar wabah ini segera terangkat dari muka bumi khususnya dari Negara yang kita cintai bersama ini,” tandasnya.

BACA JUGA:  Diduga Menghalang-halangi Seorang Jurnalis, Pemilik Hotel di Sampang Akan Dituntut Secara Hukum

Tinggalkan Balasan