Polisi Ungkap Identitas Mayat Membusuk di Kabupaten Sumenep

Polisi olah TKP penemuan mayat di Jalan Lingkar Barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. (Istimewa).

Sumenep – Insiden penemuan mayat tidak dikenal di lahan kosong, tepatnya Jalan Lingkar Barat, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Kejadian yang sontak menghebohkan warga setempat serta pengguna jalan ini, berlangsung pada, Sabtu pagi (17/07/2021), sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan lebih lanjut dari kepolisian, korban adalah Sukarmin Rahman, kelahiran Sumenep, 13 Desember 1954, yang beralamat tinggal di Perumahan Satelit, Jalan Argopuro, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan pada seorang saksi mata. Berdasarkan penjelasannya, saksi mata sedang melintas di Jalan Lingkar Barat, kemudian menjumpai kerumunan orang di tepi utara jalan, atau depan Hotel Purnama.

Pada kerumunan tersebut, ditemukan mayat dalam keadaan membusuk, dan seketika itu pula saksi mata langsung menghubungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sumenep Kota, untuk melaporkan kejadian.

“Kejadian tersebut berawal pada saat saksi melintas di Jalan Lingkar Barat, kemudian saksi melihat ada kerumunan orang. Lalu saksi menghampiri dan mengetahui telah diketemukan mayat dalam keadaan membusuk. Sehingga dengan adanya temuan tersebut, saksi menghubungi dan melaporkan kejadian ke SPKT Polsek Sumenep Kota,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Sabtu (17/7/2021) sore.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Madurapers

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca