Tokoh Pemuda Kedungdung Angkat Bicara Terkait Rusaknya Proyek Aspal Jalan Poros Kedungdung – Banyuates

Jakfar Sodik bersama warga memperbaiki jalan yang rusak.

Sampang – Belum satu tahun, pengerjaan jalan poros kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Kedundung dengan Kecamatan Banyuates sudah berlubang parah.

Informasi yang dihimpun oleh awak media madurapers.com, jalan tersebut pembatas Desa Batuporo barat, Batuporo timur serta Desa Kedungdung, Kecamatan Kedungdung, kabupaten sampang.

Hal tersebut membuat Jakfar Sodik, tokoh pemuda kedundung angkat bicara, Kamis (06/05/2021).

“Belum genap satu tahun jalan tersebut sudah berlubang alias sudah rusak lumayan parah. Sehingga dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan,” ucap Jakfar kepada awak media via telepon  WhatsApp.

Dirinya menegaskan bahwa bagi yang mempunyai proyek kedepan nya agar dikerjakan dengan baik dan benar supaya nantinya tidak ada PR untuk pemerintah setempat.

“Artinya jika dikerjakan secara baik dan benar yang di utara sudah baik namun yang di selatan sudah rusak dan berlubang seperti ini , padahal sebelumya saya sudah menyampaikan kepada yang mengerjakan proyek ini untuk di kerjakan yang sudah rusak di bagian selatan,” terangnya.

Pria yang kerap disapa Jakfar yang merupakan sebagai advokat muda di salah satu konsultan hukum di Jakarta itu Mengajak kepada masyarakat, khususnya kepada pengguna jalan dengan mobil-mobil besar agar juga memikirkan dengan kondisi jalan ini.

BACA JUGA:  Berkat Rekaman CCTV, Seorang Pelaku Curanmor Akhirnya Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan