Ucapkan Dirgahayu ke-76 RI, Kades Tapaan Berharap Pemuda Dapat Berkontribusi Secara Nyata

Sampang – Tanggal 17 Agustus menjadi momen tersendiri bagi masyarakat Indonesia, yakni mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Menjelang hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, Abd. Wahed selaku Kepala Desa Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang ikut serta mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga bangsa ini tetap semakin maju dan bisa bersatu dan terpenting merdeka dari wabah ini secepatnya. Amin!” ucap Abd. Wahed, Senin (16/08/2021).

Lebih lanjut, Wahed menuturkan bahwa mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Ia juga berharap generasi muda bukan hanya sibuk dengan Gadget-nya masing-masing, tetapi dapat berkontribusi mengisi kemerdekaan.

“Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka,” harapnya.

“Suasana di hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 ini masih berada ditengah pandemi. Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari bahaya virus covid-19,” tandasnya.

BACA JUGA:  Apes! Pemuda Ini Diamuk Warga Setelah Motor Curiannya Oleng dan Nabrak

Tinggalkan Balasan