Diduga Salah Paham, Seorang Pemuda Dibacok di Ketapang Sampang

Seorang Pemuda Korban Pembacokan Tergeletak di Jalan (Photo Screnshoot)

Sampang – Beredar video di Sosial Media (Sosmed) menampakkan seorang pemuda berlumuran darah tergeletak di tengah jalan. Dalam video berdurasi 01.29 menit tersebut tampak seorang pemuda memakai kaos berwarna putih yang berlumuran darah dan jelana levis berwarna dongker.

Tampak warga sekitar berteriak histeris sambil berjalan menuju korban untuk melihat kondisinya. Juga tampak wanita paruh baya memakai baju warna hitam dan krudung warna biru yang menolong korban.

“Oreng dimmah kakeh, Nak?, neserrah yen. (Orang mana kamu nak?, kasihan ya), ucap wanita paruh.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, kejadian pembacokan tersebut terjdi di Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Kamis (07/10/2021), sekira pukul 16.00 WIB. Korban mengalami luka parah dibagian perut.

Kanit Reskrim Polsek Ketapang, Tono, saat dikonfirmasi melalui telepon via aplikasi WhatsApp-nya membenarkan kejadian pembacokan tersebut.

“Benar, Mas, korban saat ini ada di Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang,” ucapnya.

Ditanya tentang motif pembacokan tersebut, pihaknya mengatakan tidak bisa menjelaskan, karena masih dilakukan penyelidikan.

BACA JUGA:  Tim Sakera Sakti Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Pamekasan dalam Waktu Kurang Dari 2 Jam

“Untuk saat masih dilakukan penyelidikan mas,. Sementara informasinya karena salah paham masalah perempuan, lebih jelasnya hubungi Kapolsek saja ya, Mas,” tutupnya.

Sedangkan Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto saat dikonfirmasi melalui WhatsApp-nya juga tidak bisa memberikan penjelasan terkait motif pembacokan tersebut, lantaran pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Maaf, Mas, kami masih melakukan penyelidikan. Nanti kalau sudah selesai saya kabari ya? Singkatnya.

 

Penulis: Anaf

Editor: Ady

Tinggalkan Balasan