Geger! Terjadi Aksi Pembacokan Terhadap Seorang Pemuda di Depan Polsek Ketapang

Seorang Pemuda Asal Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang Menjadi Korban Pembacokan (Foto : Hasil Screnshoot).

Sampang – Beredar video di group WhatsApp (nama group dirahasiakan:red) yang menampakkan seorang pemuda korban pembacokan. Dalam video tersebut tampak Pemuda memakai kaos warna abu-abu dan celana levis sambil berteriak kesakitan menggunakan bahasa Madura, “Malla Aba Telponaki” (Tolong telponkan aba:red), Senin (23/08/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Madurapers.com, pelaku dan korban berasal dari Kecamatan Sokobanah, Kabuapaten Sampang. Sedangkan lokasi kejadian pembacokan tepat di depan kantor Polsek Ketapang, sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah beredar kabar tersebut, media ini langsung mengkonfirmasi ke Kapolsek Ketapang,  AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nuroho, melalui telepon selulernya.

“Benar ada kejadian pembacokan, Mas, saat ini masih mengumpulkan keterangan. Sedangkan saya sendiri masih ada acara di Kabupaten,” Singkatnya.

BACA JUGA:  Polres Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Ambunten Sumenep
BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Sumenep, 1 Orang Meninggal Dunia

Senada, Tono Priyo Utomo, Kanitreskrim Polsek Ketapang, juga membenarkan kejadian pembacokan yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Memang benar ada pembacokan di depan Polsek Ketapang. Yang menimpa pemuda dari Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang,” katanya.

“Saat ini korban dilarikan ke puskesmas setempat. Sedangkan pelaku sudah kami amankan, dan sedang dalam pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya, bisa menunggu hasil pemeriksaan nanti,” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa pisau berukuran 12 inci.

Tinggalkan Balasan