Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Kalianget, Sumenep

Sepeda Motor Yamaha Vixion No. Pol : M 3026 TJ milik Pramana Jaya Kusuma (Sumber foto: Fauzi)

Sumenep – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di KM-8, Jalan Nasional Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Dalam kecelakaan tersebut telah menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, kecelakaan itu terjadi  pada Senin (15/11/21) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB, antara kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion No. Pol : M 3026 TJ.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu berawal dari pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah timur.

Sedangkan dari arah berlawanan, lanjut polwan yang akrab disapa Widi itu, melaju sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Pramana Jaya Kusuma.

“Diduga pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya pada saat melaju dari arah timur kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan,” papar Widi.

Menurut mantan Kapolsek Kota Sumenep itu, akibat dari kejadian tersebut, pengendara meninggal dunia.

“Yang bersangkutan meninggal di RSI Garam Kalianget,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Polres Sumenep Bubarkan Konvoi Pendukung Kades

Sebatas informasi, identitas korban yang meninggal dunia bernama lengkap Pramana Jaya Kusuma. Mahasiswa kelahiran Sumenep, 8 April 2003, beralamat Dusun Bere’ lorong Rt. 8 Rw. 3 Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Tinggalkan Balasan