Kecelakan di Sampang, Pengendara Tabrak Pembatas Jalan

Lakalantas Jeep Vs Dum Truck
Akibat Lakalantas, Mobil Jeep Mengalami Kerusakan Bagian Depan (Anaf)

Sampang – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jl. Diponegoro Kota Sampang antara mobil Jeep dengan Dum Truk, Kamis (16/9/2021), sekitar pukul 11.30 WIB.

Kendaraan Jeep yang terlibat kecelakaan bernomor polisi N 1312 WI dikemudikan Hersandi Anjar Susanto (30) warga Jalan Brigpol Sudarlan, Kecamatan Nangkaan, Kabupaten Bondowoso.

Sedangkan Moh Hasan (35), warga Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang mengendarai Dump Truk bernomor polisi M 8963 UN.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Nasution melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Diponegoro kota Sampang antara Mobil Jeep dan Dum Truk.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun menyebabkan kerugian materil kerusakan dan mobil jeep mengalami rusak parah,” terangnya.

Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut, Semula kendaraan Jeep melaju dari arah barat ke timur, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui menyeberang jalan,sehingga kendaraan Jeep berusaha menghindari dengan membanting setir kekanan yang menyebabkan menabrak pembatas jalan, juga menabrak kendaraan Dump Truk yang melaju dari arah berlawanan Timur ke Barat.

BACA JUGA:  Apes! Pemuda Ini Diamuk Warga Setelah Motor Curiannya Oleng dan Nabrak

“Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak merenggut korban jiwa, hanya kerugian material sekitar Rp 25 Juta,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan