Laka Lantas di Batuan, Sumenep Membuat Dua Orang Tewas

Kondisi mobil Pick Up hancur dibagian depan dan sepeda motor yang hancur dilindas mobil tersebut . (Sumber Foto: Humas Polres Sumenep)

Sumenep – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di KM-2 di Jalan Kabupaten, Desa Bantuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Dalam kecelakaan tersebut telah menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun oleh jurnalis madurapers.com, korban yang meninggal adalah remaja berusia 15 tahun dan anak usia 3 tahun. Mereka adalah Nurrohma (15) dan Aisyah Aula Farisa (3) warga Desa Cabbiya, RT.002/RW.005 Kecamatan Talango.

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut, terjadi pada Kamis (18/11/21) kemaren, sekitar pukul 15.50 WIB, antara kendaraan mobil jenis Pick Up Box dengan nomor polisi (Nopol) W 8013 NU dengan motor jenis Honda Scoopy Nopol M 3973 XX.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, mengungkapkan tragedi maut yang menghilangkan dua nyawa ini bermula saat sebuah mobil jenis Pick Up Box  yang dikemudikan R. Dwiyono Putranto (54), dan dikeneki Subakri (60), melaju dari arah barat ke timur Jalan Raya Nasional tersebut.

Mereka berdua adalah warga asli Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Dalam insiden nahas itu, mereka berdua tak mengalami luka.

BACA JUGA:  YLPK Jatim Minta PT Pakuwon Jati Kembalikan Uang Konsumen Senilai Rp661.760.000

Saat mengemudikan mobil dari arah barat ke timur, dari arah berlawanan (Timur ke barat) melaju pula sepeda motor jenis Honda Scoopy Nopol yang dikemudikan Andayani (29). Saat itu, Andayani tengah membonceng Siti Nurrohma dan Aisyah Aila Farisa.

Diduga, sopir mobil kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak kekanan melewati as jalan, sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor yang dikemudikan Andayani.

“Jadi, hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Andayani mengemudikan sepeda motornya sudah tepat berada di badan jalan sebelah selatan”, ungkap polwan yang akrab disapa Widi, Jumat (19/11/21).

Akibat dari kejadian tersebut, Siti Nurrohma dan Aisyah Aila Farisa meninggal dunia di Puskesmas Batuan. Parahnya, Aisyah Aila Farisa tetimpa badan sepeda pada waktu kecelakaan terjadi. Sementara Siti Nurrohma dan Siti Nurrohma terpental ke sisi selatan jalan raya.

“Meski sempat dibawa ke Puskesmas Batuan, dua nyawa Siti Nurrohma dan Aisyah Aila Farisa tak dapat tertolong. Sedangkan Andayani mengalami luka-luka, dan di rawat di Puskesmas Batuan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  BKPSDM Sumenep Serahkan SK Pengangkatan 557 Guru, Bupati Fauzi Tekankan Keteladanan 

Kondisi kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan material. Mobil Pick Up hancur dibagian bamper depan, sementara sepeda motor hancur seluruh badan.

Tinggalkan Balasan