Ngalap Berkah Ramadhan, Ansor – Banser Banyuates Turun Jalan Bagikan Takjil

Tampak anggota Ansor - Banser Banyuates membgikan takjil ke pengguna jalan yang sedang melintas, Jum'at (30/04/2021) sore. (Doc. Anaf)

Sampang – Sebagai upaya ngalap berkah di bulan Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) BanserĀ  Banyuates membagikan takjil di jalanan, tepatnya di depan pertamina Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jumat (30/04/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus dan anggota Ansor – Banser Banyuates.

Sore ini, nampak pemuda-pemuda Ansor – Banser berseragam lengkap di pinggir jalan membawa sekeranjang menu takjil untuk dibagikan kepada sejumlah pengguna jalan.

“Kita hadir di Harlah GP Ansor tahun ini dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di simpang lima. Semua bingkisan juga kita kemas dengan branding sablon Ansor,” kata Syafa’i ketua PAC Ansor Banyuates.

Syafa’i membeberkan bahwa ratusan bingkisan takjil tersebut secara swadaya dihimpun dari masing-masing pengurus dan anggota ansor – banser.

BACA JUGA:  40 Tahun Jalan Poros Kabupaten Rusak Parah, Pemkab Sampang Tutup Mata

Tinggalkan Balasan